Kamis, 13 Mei 2010

Ayo Dukung 8 MAGZ di ITB Entrepreneur Awards 2010! :D

Teman-teman, saudara-saudari dan rekan-rekan sejawat yang saya hormati dan saya sayangi, lewat note ini saya mau memberitahukan bahwa 8 STUDIO —yang terkenal dengan produk komik kompilasiny, 8 MAGZ— alhamdulillah telah lolos tahap pertama ITB Entrepreneur Awards 2010 (bisa diliat di http://iea2010.wordpress.com/ , atas nama Mukhlis Nur —ketua 8 STUDIO), dan berhasil masuk 5 besar kategori profesi.


Saat ini seleksi sedang memasuki tahap kedua yaitu tahap voting, maka dari itu saya selaku bagian dari 8 STUDIO dan salah satu komikus 8 MAGZ sangat memohon bantuan dari teman-teman, saudara-saudari dan rekan-rekan semuanya buat ikutan voting IEA tersebut.

Cara votingnya gampang banget, tinggal buka link ini >
http://iea2010.wordpress.com/vote/ , dan klik buletan yang tulisannya Mukhlis Nur (8 STUDIO), ada di kotak Kategori Profesi, letaknya di sebelah kiri atas. Gitu doang! XD


Sekali lagi dimohon bantuannya banget dari temen2 SR semua, soalnya kita satu-satunya wakil dari FSRD ITB juga. Voting kalian semua akan sangat membantu! Semoga ke depannya 8 STUDIO bisa lebih baik dan lebih berkualitas dari sebelumnya, juga bisa mengharumkan nama FSRD ITB dan dunia perkomikan Indonesia! Amiiiiin! :))


Berita ini tolong disebarkan ke yang lain ya, entah temen, senior, junior, super senior, super junior, kakak, adek, bapak, ibu, om, tante, sepupu, tetangga, dosen, TU, pengusaha warnet, dll. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT, amin.. :D


Hatur nuhun! Terima kasih! Matur nuwun! Arigatou! Merci! Danke! Syukron! Grazie! Gracias! 谢谢! 감사! धन्यवाद! Shukrani! *)



*) = yg terakhir itu bahasa swahili

copas dari zsa2

4 komentar:

  1. pertamax juga hahahahahaiXD wow...polling ya...langsung ke TKP berikutnya ahXD!!

    BalasHapus
  2. wahaha,,, makasih yaa... :D

    oh iya,vikin fan art buat 8 magz dong kak... :)

    BalasHapus
  3. kenapa linknya ga dibikin jadi bisa dipencet sih?

    BalasHapus
  4. wah ga bisa di klik ya? maaf2 itu ternyata ada salah ketiknya haha, udah dibenerin kok... :)

    BalasHapus