Minggu, 22 Januari 2012

Sudah lama ngga nulis blog

tapi meski judulnya begitu, sekarang pun bingung mau nulis apa, jadi aja nulis cuma begini.

kalo ditanya kabar gimana, ya sekarang kabar baik-baik saja, lagi galau mau ngambil TA semester ini atau semester ganjil aja. sibuk ngerjain komik, tapi diiringi dengan main-main sambil nonton film (mumpung libur), atau ngga jalan dengan si dia :).

duh nulis apa lagi ya, bingung, ya udah deh gitu aja.

salam geje.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar